Saturday, July 15, 2017

KOMET

 
Nama asli: Gading
Kemampuan: Lengan dan bagian tubuhnya terbuat dari batu angkasa sehingga keras dan kuat, bisa terbang, bisa menembakkan peluru batu.
Musuh: Kagg
Kreator: Fery Ferdiansyah dan Mike Kusika.
Pertama kali muncul dalam komik: Komet, tahun: 2015, penerbit: Zoid Comics

Tanpa mengetahui siapa ayahnya, Gading terlahir 'cacat'. Jari tangannya yang terbuat dari batu. Semakin dewasa, batu tersebut menjalar ke seluruh lengan bahkan tubuhnya. Ia hidup penuh penderitaan karena ditolak oleh orang-orang. Karena Gading bisa mengubah tubuhnya menjadi batu dan terbang, ia dijuluki si Komet. Belakangan Komet mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang alien dari galaksi lain yang ingin menginvasi bumi dan telah mempersiapkan si Komet untuk menuntaskan rencananya. Komet harus memilih, mengikuti takdirnya bersatu dengan ayahnya, atau membela manusia yang telah menyakitinya.



Facebook: KOMET


Untuk mendapatkan komik secara gratis (hanya membayar ongkos kirim saja) hubungi WA 081564916474 atau komen dibawah ini dengan syarat dan ketentuan yang mudah!


Nama Karakter Berdasarkan Abjad

- Bumi Langit 2 - Sketch 1 - Skylar 1 - Zoid Comics 1 A 4 B 1 C 1 D 1 E 1 F 1 G 2 H 1 I 1 J 2 K 2 L 2 M 4 N 1 O 1 P 1 Q 1 R 1 S 1 T 1